Honda N-ONE Terbaru Resmi Meluncur, Lihat Keunggulannya
Honda Motor Co., Ltd beberawa saat lalu mengeluarkan All New Honda N-ONE di Jepang. Mode unik ini mulai dipasarkan di beberapa dealer semua Jepang. Pada harga dari 1.599.400 Yen seputar atau sejumlah Rp 218,1 juta sampai 1,999.800 juta Yen atau sejumlah Rp 272,7 juta, Honda menarget pemasaran 2.000 unit per bulan.
Huruf "N" sebagai wakil Norimono yang bermakna "kendaraan" dengan bahasa Jepang. Mobil ini bermotif "lingkaran, persegi, dan trapesium" sebagai nilai kekhasan N-ONE.
Design Exterior
Design exterior All New Honda N-ONE sebagai wakil satu mobil yang menyenangkan. Sisi bumper dan gril nampak tegak, sedang sisi bawah bumper memberi penampilan yang kuat.
Sisi belakang diidentikkan oleh garis horizontal yang memanjang menuju pojok kanan dan kiri bumper belakang dan diperlengkapi dengan reflektor di ke-2 ujungnya. Design spion mengutamakan penampilan body yang lebar dan memberi kesan-kesan yang konstan.
Basis lantai yang rendah dan ruangan kabin yang tenteram dari All New Honda N-ONE disokong oleh tatanan letak bak di tengah-tengah selaku tehnologi yang dipatenkan Honda untuk N-ONE dan N-BOX. Bersama-sama dengan panel instrumen yang dibuat ulangi, feature utilitas seperti tempat cangkir, port pengisian daya USB dan kantong penyimpanan ditempatkan dengan gampang dari bangku sopir dan penumpang depan.
Walau tidak ada gambar simpatisan tetapi sisi interior direncanakan dengan ruangan kabin yang tenteram dengan design minimalis. Tatanan letak bak bahan bakar ditaruh di bawah jok depan yang berperan pada design interior All New N-One yang minimalis tetapi tenteram. Berikut perwujudan ide M/M Honda (Man maksimal, Machine minimal) yang diwarisi dari N360 selaku titik awalnya dari mobil penumpang Honda.
agen judi bola terbesar kemahiran dibutuhkan dalam bola online Ide ini dibikin selaku pendekatan landasan design Honda yang mengoptimalkan ruangan yang ada untuk pemakainya dan meminimalisir ruangan yang dibutuhkan untuk elemen mekanis yang akan tingkatkan efektivitas ruangan kendaraan.
Untuk memungkinkannya sopir mendapatkan info dan mengatur feature secara baik, pengukuran gabungan yang terdiri dari 2 pengukuran dipungut untuk mekanisme info dan bermacam sakelar berada di seputar roda setir untuk tingkatkan visibility dan keringanan pemakaian.
Walau memiliki tubuh imut, All New N-ONE diperlengkapi banyak feature terbaru. Sebutlah saja Rear Seat Reminder yang bisa memberitahu sopir bila ada benda yang lain ketinggalan di bangku belakang. All New N-One sudah memakai mekanisme keselamatan Honda SENSING selaku peralatan standard mereka.
Mekanisme keamanan hebat dan kontribusi sopir Honda SENSING untuk All New N-ONE mencakup Collision Mitigation Braking Sistem (CMBS), False Start Prevention. Selanjutnya Pedestrian Collision Mitigation Steering Sistem, Lead Car Departure Notification Sistem, Trafik Sign Recognition.
Honda menempatkan feature lain seperti Road Departure Mitigation (RDM) Sistem, Adaptif Cruise Control (ACC) with Low-Speed Follow, Lane Keeping Assist Sistem (LKAS), False Backward Start Prevention, dan Auto High Beam Headlights.